0411-587218 feb@unhas.ac.id
Select Page

Ratusan alumni Fakultas Ekonomi UNHAS dari berbagai angkatan (1970-2012) tumpah ruah mengikuti Reuni Akbar 2016.

Acara Reuni Akbar Alumni Fakultas Ekonomi sebagai rangkaian Kegiatan Temu Alumni Nasional Universitas Hasanuddin 2016 dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-60 Universitas Hasanuddin dibuka langsung oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Bapak Prof. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak.

Beliau memberi apresiasi kepada panitia karena telah mampu menyatukan ratusan alumni dalam rangka reuni akbar tahun ini.
“Saya bangga dan memberikan apresiasi atas kinerja panitia terkhusus Bapak Dekan FEB UNHAS atas kerja keras dan profesional membawa perubahan. Kualitas pendidikan dan juga alumni mampu bersaing di level nasional dan bahkan internasional,” katanya.

Reuni Akbar sudah sangat tepat untuk dilakukan karena selama ini tidak pernah ada pertemuan alumni yang menghadirkan semua angkatan. “Biasanya hanya terbatas pada angkatan, itupun jumlahnya kecil,” kata Prof. Dr. Gagaring Pagalung, selaku Dekan FEB UNHAS.

Dia berharap, semua alumni Fakultas Ekonomi UNHAS jauh lebih baik ke depan dan juga semakin kompak. Sebagai salah satu Universitas Nasional di Tanah Air, para alumni harus membuat sebuah jaringan guna membantu pembangunan Indonesia. (SH)